Cara Mengidentifikasi Kucing Anggora

Cara Mengidentifikasi Kucing Anggora yang Harus Diketahui - Untuk mengidentifikasi jenis kucing anggora ini, cari bulu panjang, tubuh yang anggun, halus, dan kepribadian aktif. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan Anggora Turki, tanyakan kepada peternak terkemuka atau penyelamat.

Mengidentifikasi Karakteristik Fisik

Carilah bulu panjang dan halus. Kucing anggora dikenal karena bulunya yang indah, berkilau, dan lembut. Bulu mereka panjang, meskipun akan lebih pendek selama musim panas. Selama musim dingin, rambut tumbuh lebih lama, terutama di sekitar surai dan kaki. Ekornya berbulu. Trah ini dilapisi tunggal dan tidak memiliki lapisan bawah.
Image by cocoparisienne on Pixabay 

Cari beragam warna bulu. Warna yang paling umum untuk Angora Turki adalah putih. Namun, peternak sudah mulai mencoba warna lain. Mereka juga bisa datang dalam warna biru, hitam, merah, dan krem, bersama dengan kulit penyu, krim biru, kucing tenggiri, kucing bertotol, atau dua warna.

Trah ini bisa datang dalam berbagai warna atau pola. Namun, warna yang mengarah ke hibridisasi apa pun seperti lavender, cokelat, atau pola runcing, tidak diterima untuk jenis ini. Periksa fitur bentuk tubuhnya. Kucing anggora memiliki fitur yang sangat ramping, panjang, dan elegan. Anggota tubuhnya anggun dan tubuhnya ramping.

Beberapa orang menganggap Angora mungil karena tulangnya yang kecil dan halus serta dada yang sempit. Lihat apakah bentuk kucingnya kecil. Selain memiliki fitur yang halus, kucing anggora cenderung berada di sisi kecil. Mereka mungkin berukuran kecil hingga sedang, dengan berat mulai dari 5 hingga 9 pon (2-4 kg).

Perhatikan bentuk fitur fisiknya. Kucing anggora memiliki kepala berbentuk baji yang meruncing di dekat dagu. Mereka memiliki telinga yang tinggi, lancip, dan leher serta torsi yang panjang dan ramping. Mata mereka besar dan berbentuk almond. Mata di kucing ini memliki berbagai warna, seperti biru, hijau, dan kuning. Beberapa kucing anggora memiliki dua mata berwarna berbeda, salah satunya biasanya biru.

Mengenali Karakteristik Perilaku

Bagaimana Cara Mengidentifikasi Kucing Anggora yang Harus Diketahui?

Harapkan kucing sosial yang suka bergaul dengan kecenderungan aktif. Kucing anggora adalah kucing aktif yang suka berada di dekat orang lain. Mereka tidak suka menghibur diri sendiri dan berharap pemiliknya sering berinteraksi dengan mereka. Mereka mudah bosan jika mereka tidak mendapatkan perhatian sebanyak yang mereka inginkan.

Mereka suka mengambil alih dan memerintah semua orang di sekitar mereka. Kucing anggora biasanya baik-baik saja dengan keluarga dan hewan peliharaan lainnya. Trah ini akan mengambil peran aktif ketika berada di sekitar kucing dan anjing lain. Berkembang biak dengan pengunjung.

Perhatikan rentetan keribadiaanya. Kucing anggora adalah kucing mandiri yang suka melakukan sesuatu sendiri. Mereka kadang-kadang akan berbicara kepada Anda untuk memberikan pendapat mereka tentang bagaimana Anda harus melakukan sesuatu. Kucing-kucing ini terikat dengan manusia mereka dan suka menghabiskan waktu bersama mereka.

Mereka umumnya tinggal di ruangan yang sama dengan Anda, mengawasi dan mengawasi. Mereka adalah kucing keras kepala yang dapat dengan mudah masuk ke kebiasaan buruk karena sifatnya yang mandiri. Namun, mereka cerdas dan dapat mempelajari trik dan perintah.
Baca: 10 Cara Memelihara dan Merawat Kucing Persia untuk Pemula

Periksa apakah mereka suka berenang. Seperti Van Turki yang sangat dekat, banyak Anggora Turki menikmati air lebih dari kucing biasa. Kucing anggora dapat menikmati bermain di air atau sesekali berenang, dan bahkan mungkin mencoba bergabung dengan Anda di kamar mandi.

Cari kucing yang suka berlari dan bermain. Kucing anggora suka menari dan bermain dengan mainan. Mereka memiliki naluri berburu yang kuat, sehingga mereka akan menerkam tikus dan burung palsu, dan bahkan kaki pemiliknya. Mereka suka berlarian, terutama jika mereka mengejar mainan.

0 Response to "Cara Mengidentifikasi Kucing Anggora"

Post a Comment

Komentar di moderasi, silahkan login menggunakan account Google anda untuk berkomentar, komentar dari user unknown tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan ditengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel