KlikBCA Tidak Bisa Daftar Rekening Tujuan

KlikBCA Tidak Bisa Daftar Rekening Tujuan - Seperti kita ketahui bersama, jika ingin melakukan transfer dari KlikBCA dari account BCA ke account  lain baik sesama BCA maupun ke Bank lain, maka kita harus melakukan dulu pendaftaran rekening tujuan.

Tujuan proses ini tentu saja baik agar tidak terjadi salah transfer, lebih sulit tetapi lebih aman. Tetapi apa jadinya pada saat kita akan mendaftarkan account/rekening tujuan tidak berhasil alias gagal, jadi kita boro boro bisa transfer, rekekning tujuan nya saja tidak bisa dibuat.

tidak bisa daftar rekening tujuan

Pesan kesalahan yang ditampilkan ialah "Sorry, your transaction can not be processed please contact halo BCA at 1500888" atau Maaf, Daftar Rekening Tujuan Transfer tidak dapat dilakukan. Mohon Hubungi Halo BCA di 1500888"

Saya coba proses yang sama menggunakan komputer lain, hasilnya sama saja, jadi ini mau tidak mau harus mengubungi Halo BCA di 1500 888 seperti tertera pada pesan.

Untuk mneghubungi BCA pastikan pulsa anda di HP cukup, karena biasanya tidak Customer Service nya sibuk melayani pelanggan lain, baru setelah beberapa kali telp bisa tersambung.

Saat tersambung dengan CS nya mereka kaan menanyakan no rekening/no kartu ATM BCA kita, tempat tanggal lahir, Alamat, Nama Ibu Kandung, Username yang bermasalah dst.

Menurut mereka account saya ke lock karena ada virus malware di komputer saya, padahal saya cukup yakin bahwa komputer saya sudah dilengkapi anti virus terbaru.
Baca: KlikBCA Bisnis, Apa Bedanya Dengan KlikBCA Individual?

Oke deh jika mereka berpendapat demikian. Setelah beberapa saat mereka menginfokan bahwa account sudah di reset dan saya bisa menambahkan rekening tujuan.

Saya sudahi percapakan itu dan mulai mencobanya dan ternyata... masih error juga tidak ada perubahan sama sekali, saya menyesali kenapa tidak tidak sekalian di coba sebelum mengakhiri pembicaraan...

Akhirnya saya menelepon kembali Halo BCA yang kedua kalinya, setelah data di verifikasi kembali dan dinyatakan account sudah di reset. Kali in ini saya mencoba login dalam keadaan masih tersambung dengan Customer Service BCA.

Hore... akhirnya berhasil saya bisa menambahkan rekening tujuan, dan bisa mentransfer sesuai keperluan.

0 Response to "KlikBCA Tidak Bisa Daftar Rekening Tujuan"

Post a Comment

Komentar di moderasi, silahkan login menggunakan account Google anda untuk berkomentar, komentar dari user unknown tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan ditengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel