Cara Latihan Atlet Renang untuk Pemula

Cara Latihan Atlet Renang untuk Pemula. Berenang adalah olahraga yang bagus untuk kebugaran umum karena berdampak rendah, mudah pada persendian, dan Anda dapat menjaga kecepatan nyaman di zona pembakaran lemak.
atlet renang
Image by Free-Photos on Pixabay 

Cara Pemanasan untuk Berenang

Berenang adalah dampak rendah, tetapi untuk tampil di puncak Anda dan mengurangi risiko cedera, Anda masih perlu menggerakkan otot-otot Anda untuk beraksi. Mulailah dengan 200 hingga 400 meter berenang mudah, dan kemudian lakukan dua latihan berikut untuk pemanasan untuk latihan atlet renang Anda.

Tendangan: Ambil papan seluncur dan pegang saat Anda berenang 100 meter. Beristirahat 20 detik setelah setiap usaha. Ulangi total empat kali. Tujuannya di sini adalah untuk menghangatkan kaki Anda, bukan mengenakan pajak, jadi jaga agar usaha Anda mencapai sekitar 50 persen dari maksimum.

Tarikan: Parit kickboard dan ambil pelampung tarik, yang merupakan bagian dari busa sel tertutup berbentuk angka delapan yang membuat kaki Anda terapung. Ikuti protokol yang sama seperti yang Anda lakukan untuk tendangan yaitu, 4X100 m.

Jarak

Tujuannya untuk meningkatkan daya tahan mentah atau dalam hal triathletes untuk meningkatkan pemulihan dan efisiensi pukulan. Suka klien yang fokus pada kebugarannya memulai minggu dengan interval 500 meter. Kami tahu kedengarannya seperti kerja cepat jika Anda seorang pelari atau pengendara sepeda.
Baca: Kolam Renang di Bandung, Pilih Sesuai Lokasi Terdekat

Tetapi Anda harus berhenti berpikir seperti pelari atau pengendara sepeda. Di kolam renang tempat Anda bertempur dengan air 500 meter adalah jarak yang terhormat terutama jika Anda mengulanginya beberapa kali. Lihat apakah Anda tidak setuju setelah beberapa 500-an. Yang pertama akan terasa lambat tetapi idenya adalah untuk membangun, membuat masing-masing 500 sedikit lebih cepat.

Jika Anda seorang atlet multisport kemungkinan besar Anda akan datang pada akhir pekan setelah menyelesaikan perjalanan panjang atau bersepeda atau keduanya. Karena itu, Lubinski merekomendasikan bahwa latihan renang pertama Anda minggu ini adalah intensitas rendah untuk mengoptimalkan pemulihan.

Bagaimana Cara Latihan Atlet Renang untuk Pemula?

Tahan godaan untuk mendorong diri sendiri Anda akan memiliki banyak peluang untuk melakukan hal itu dalam latihan berikutnya. Yang ini adalah tentang membantu tubuh Anda menyelesaikan perbaikannya. Ini juga menekankan efisiensi pukulan, melatih Anda untuk berenang lebih cepat dan lebih jauh dengan sedikit usaha.

Pelatihan Tempo

Tujuannya untuk meningkatkan kebugaran secara keseluruhan dan meningkatkan keterampilan mondar-mandir. Memiliki rasa untuk jarak, kecepatan, dan usaha yaitu, mengetahui cara mengatur kecepatan diri sendiri adalah salah satu kunci untuk latihan renang yang sukses, apalagi balapan. Jika seorang atlet keluar terlalu keras, dia akan goyah di bagian akhir dari interval atau set.

Latihan renang berikut akan membantu mencegah hal itu terjadi dengan mengembangkan speedometer bagian dalam, takometer, dan pengukur bahan bakar Anda. Dengan kata lain, Anda akan menjadi lebih baik dalam memulai yang kuat dan menyelesaikan bahkan lebih kuat.

Interval Kecepatan Balap

Tujuannya untuk meningkatkan kapasitas Anda untuk upaya intensitas tinggi. Ada dua jenis daya tahan utama. Yang pertama adalah ketahanan kondisi stabil, yang Workout 1 bantu Anda kembangkan. Yang kedua adalah ketahanan kecepatan, yaitu saat Anda menekan pedal gas dan menahannya selama mungkin. Interval kecepatan balapan fokus pada yang terakhir.

Atlet renang akan berenang 100 m berulang terlepas dari apakah Anda seorang triathlete atau perenang kebugaran, dan Anda akan berenang dengan keras. Anda juga akan mendapatkan sedikit istirahat tidak lebih dari 15 detik di antara upaya.

0 Response to "Cara Latihan Atlet Renang untuk Pemula"

Post a Comment

Komentar di moderasi, silahkan login menggunakan account Google anda untuk berkomentar, komentar dari user unknown tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan ditengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel