3 Alasan Mengapa Generasi Milenial Percaya Terhadap Astrologi

Bisa dibilang bahwa generasi milenial masa kini sangat kedap sekali dengan penilaian orang lain mengenai karakter dirinya sendiri. Bahkan kini para generasi millenial cenderung menjelaskan karakter dirinya sendiri berdasarkan pengkategorian astrologi. Sejatinya hal tersebut justru menggambarkan sebuah masalah tentang krisis penjelasan diri yang dialami oleh generasi milenial. Berkat krisis penjelasan diri yang dialami oleh generasi milenial ini membuat banyak sekali website yang mengulas tentang segala hal yang berkaitan dengan astrologi.
astrology


Dari penjelasan tersebut, ada beberapa alasan mengapa generasi milenial lebih percaya terhadap astrologi daripada penilaian dari khalayak umum mengenai karakter dirinya sendiri. Dimana dari beberapa alasan tersebut mampu mendasari rasa kepercayaan diri generasi millenial terhadap ilmu astronomi. Lantas apa saja alasan generasi milenial percaya terhadap astrologi? Inilah penjelasannya.

3 Alasan Mengapa Generasi Milenial Percaya Terhadap Astrologi


1. Ilmu Astrologi Mampu Memberikan Alasan Terhadap Suatu Perilaku

Jika dikaji dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh media Independen yang berada di Inggris ini menyatakan bahwa generasi millenial yang memiliki rasa kepercayaan terhadap ilmu astrologi dalam menentukan suatu sikap dan karakter dirinya masing-masing sudah menyentuh penafsiran angka mencapai 58%.

Menurut anak muda jaman sekarang zodiak memiliki peran yang sangat berkorelasi dengan penentuan sikap serta karakter diri mereka. Hal ini disebabkan karena ilmu astrologi yang berupa zodiak tersebut memiliki hubungan yang erat terhadap rasi bintang, matematika serta ilmu pengetahuan tentang tata surya.

2. Lebih Menyukai Harapan Palsu

Kenyataannya para generasi milenial mayoritas lebih cenderung menyukai segala hal dengan harapan-harapan irasional yang semu. Ketika membaca website mengenai ilmu astrologi yang bersifat positif seakan-akan memberikan mereka harapan pasti mengenai perubahan masa depan yang akan terjadi dikemudian hari tanpa harus mengubah serta melakukan sesuatu hal di masa depan.

Perubahan-perubahan yang terjadi dikehidupannya tersebutlah yang melatarbelakangi mayoritas dari mereka lebih cenderung percaya terhadap ilmu astrologi, karena dianggap relevan dengan kehidupan yang dijalaninya saat ini.

3. Preferensi Personal

Banyak orang terutama para generasi milenial yang lebih cenderung percaya terhadap ilmu astrologi yang dikategorikan berupa zodiak dalam menentukan jodoh atau seseorang yang cocok dengan sikap dan keperibadian seseorang. Melalui perefensi personal ini banyak generasi milenial yang percaya bahwa zodiak tertentu saling cocok begitupun sebaliknya ada beberapa zodiak yang dianggap saling bertolak belakang.

Padahal perlu digaris bawahi sejatinya tipe kecocokan yang hendak dibahas tidak berlaku bagi semua orang, melainkan bagi beberapa orang saja. Seperti misalnya seseorang yang memiliki zodiak Sagitarius dan Aquarius percaya bahwa seseorang yang cocok dengan dirinya adalah orang-orang yang memiliki zodiak Aries, Gemini dan Leo.Tetapi menurut kenyataan bahwa sejatinya orang-orang tersebut tidak mampu mempertahankan hubungannya dengan baik.

Nah, mungkin itulah beberapa alasan yang melatarbelakangi mengapa para generasi milenial lebih cenderung percaya terhadap ilmu astrologi yang dikategotikan berdasarkan zodiak tersebut. Namun mengenai beberapa alasan tersebut diatas kembali kepada pribadi masaing-masing terhadap sikap menangani problematika diera-era milenial ini.

Demikianlah pembahasan menarik seputar 3 alasan mengapa generasi milenial percaya terhadap astrologi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ini mampu memberikan ilmu pengetahuan serta wawasan yang bermanfaat untuk Anda akan ilmu astronomi. Jangan lupa share dan komen di kolom komentar dibawah ya. Terima kasih.

3 Alasan Mengapa Generasi Milenial Percaya Terhadap Astrologi 3 Alasan Mengapa Generasi Milenial Percaya Terhadap Astrologi Reviewed by Bunda Lexi on March 20, 2019 Rating: 5

No comments:

Komentar di moderasi, silahkan login menggunakan account Google anda untuk berkomentar, komentar dari user unknown tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Powered by Blogger.