Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Remix Cash

Inilah Kado Ulang Tahun Terindah dan Berkesan

Kado ulang tahun tidak harus yang mahal karena belum tentu sesuatu yang mahal akan menjadi berkesan. Bisa jadi sesuatu yang simpel dan murah menjadi suatu kado istimewa bagi orang yang berulang tahun.
kado ulang tahun


Sebagai contoh saya masih meyimpan mug minum hadiah ulang tahun dari tempat kantor saya bekerja labih dari 15 tahun yang lalu, dan sampai sekarang saya masih selalu ingat saat minum menggunakan mug itu.
Contoh lain lagi lukisan diri orang yang berulangtahun, akan terus dikenang oleh penerima kado.

Berbeda dengan hadiah berupa uang, berapapun besarnya bisanya kurang berkesan karena uang akan cepat habis.

Dibawah ini adalah daftar kado-kado ulang tahun yang indah dan berkesan yang tentu saja rata-rata terjangkau kantong mahasiswa :-)

Jika anda bingung memilih hadiah untuk seseorang, gunakan tool berbasisi AI yang akan memberikan ide-ide hadiah yang tepat untuk seseorang berdasarkan sifat dan hobi orang tersebut yang kita masukkan sebagai input. Gunakan outermode.com dan masalah pemilihan hadiah anda selesai.


Kado ulang tahun untuk teman wanita

Lukisan diri

Wanita itu menyukai keindahan apalagi jika tentang dirinya, lukisan realis yang kita jadikan hadiah ulang atahun akan menjadikan sesuatu yang berkesan. Jika anda tidak bisa menulis banyak plukis yang siap melukis foto teman wanita tersebut.

Tas wanita

Wanita sangat menyukai tas, sudah pada tau kan bahwa koleksi tas wanita bisa satu lemari penuh bahkan lebih. Ya tas merupakan salah satu barang yang bisa diajdikan ide kado ulang tahun. Harga tas bisa sangat bervariasi dari yang murah hingga yang super mahal.

Kerudung

Kerudung merupakan bagian dari pakaian muslimah yang bisa kita jadikan alternatif dalam memberikan kado ulang tahun bagi seseorang yang berulang tahun.

Gelang unik/Kalung unik

Tidak perlu gelang atau kalung emas, gelang yang terbuat dari kerajinan tangan yang unik bisa kita jadikan kado ulang tahun yang berkesan.

Kado ulang tahun untuk pria

USB disk unik

USB disk sudah merupakan kebutuhan wajib pengganti disket selain bentuknya yang ringkas USB disk yang dibalut cover unik dapat membuatnya menjadi sesuatu yang unik dan berkesan.

Dompet pria

Sampai saat ini saya masih menggunakan dompet hadiah ulang tahun dari kakak tercinta, ya pria cenderung tidak berganti-ganti dompet, jadi jika kamiu memberikan dompet sebagai hadiah ulang tahun maka kemunkinan dompet tersebut akan terus dipakai selama belum rusak. Dompet kulit atau dompet keluaran toko yang menjual barang-barang survival disukai kaum pria.

Tas ransel

Banyak sekali pria yang nyaman memakai ransel saat bepergian ke luar rumah, saya salah satunya. Selain berkesan casual tas ransel juga memiliki berbagai fungsi yang bermanfaat, misalnya bisa digunakan sebagai menyimpan laptop. Memberikan hadiah berupa tas ransel akan sangat membuat si penerima hadiah terkesan.

Sepatu

Sepatu sebenarnya agak susah dijadikan kado karena banyak model yang belum tentu orangnya suka, belum lagi ukurannya. Kalo tidak pas bisa jadi kado dari kamu tidak akan pernah dipakai. Jadi kamu harus pergi dengan orangnya jika ingin memberikan kado sepatu, agar dia bisa memilih mana yang is sukai. Jadi tidak ada unsur kejutan disini.

Mug custom

Mug biasanya dipakai para pria untuk meminum kopi atau teh bahkan air tawar sekalipun. Mug dengan ucapan ulang tahun akan menjadi sangat berkesan saat dijadikan hadiah ulang tahun. Ini salah satu hadiah murah yang berkesan.

Kado ulang tahun untuk anak laki-laki

Mobil-mobilan

Semua anak lali laki pasti suka yang namanya mobil mobilan, meskipun koleksinya sudah banyak anak tidak akan pernah bosa menerima hadiah mobil mobilan. Mungkin mobil mobilan ibarat tas bagi wanita :-)

Bola karet

Bola juga sangat disukai anak laki laki, bisa berupa bola sepak, bola basket, atau bahkan bola yang gak jelas untuk apa tetapi sanagt disukai, misalnya bola karet bermotif semangka.

Mainan edukatif

Mainan edukatif ini banyak sekali macamnya, satu yang paling terkenal adalah lego. Anak bisa membuat appaun yang ada dalam fikirannnya. Pastikan memberikan lego yang besar untuk anak0-3 tahun karena anak seusia ini biasanya suak menjilat atau menelan apapun yang di pegang.

Tas Sekolah karakter

Anak laki laki dan perempuan sangat suka sekali tas sekolah karakter, misalnay Frozen, Spiderman, Superman, Tayo, Hello Kitty, dan karakter-karakter lainnya. Berikan lah itu sebagai hadiah ulang tahun yang akan membuat mereka terkesan.

Sepeda

Anak anak sangat suka naik sepeda, anak saya bersepeda setiap hari dengan sepeda kesayangan hadiah ulang tahun dari Tante nya.
Baca juga: Arti Barakallah fii umrik

Kado ulang tahun untuk anak perempuan

Boneka

Anak perempuan mana yang tidak suka boneka? Mereka suka sekali boneka, dari mulai boneka yang bisa dijadikan teman tidur, sampai boneka karakter yang mereka jadikan koleksi. Boneka salah satu kado ulang tahun yang baik untuk anak perempuan.

Baju

Baju anak perempuan sangat banyak jenisnya kamu bisa pilih baju yang cocok digunakan untuk anak yang berulang tahun.

Tas

Tas anak perempuan juag merupakan salah satu kado ulang tahun yang bisa dijadikan bahan pertimbangan.

Alat makan untuk anak

Anak wanita suka main masak masakan, jadi alat makan mainan ataupun alat makan yang sebenarnya bisa dijadikan salah satu alternatif kado ulang tahun.

Jas hujan

Jas hujan yang lucu sangat disukai anak perempuan, dengan mengenakan itu saat hujan kecil anak menjadi lebih ceria, athu sendiri kan anak sangat suka bermain hujan-hujanan.

Sepatu boot

Sepatu boot tidak hanya digunakan saat hujan saja, tetapi dapat digunakan saat anak bermain, berkebun, atau kegiatan outdoor lainnya.

Sebetulnya memberikan kado atau hadiah tidak harus saat seseorang berulang tahun, bisa kapan saja dan itu merupakan suatu kebiasaan yang baik. Jangan berharap apapun jika kita memberikan sesuatu kepada orang lain. Allah SWT lah yang akan membalas kebaikan kita dengan sesuatu yang lebih baik.

Post a Comment for "Inilah Kado Ulang Tahun Terindah dan Berkesan"