Hawkhost

Dapatkan Rp 5.000 setelah melakukan transaksi pertama di Flip!

Ini adalah promosi yang berlaku dari tanggal 21-27 Desember 2021. Mungkin kamu merasa Rp 5.000 ini duit sedikit... tapi tunggu dulu kamu pasti tertarik menggunakan Flip.

Flip adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan kita mentransfer uang antar bank tanpa terkena biaya dan itu sudah saya buktikan sejauh ini saya sudah menghemat Rp. 546.000 dengan menggunakan Flip.

transfer antar bank gratis

Selain transfer antar bank gratis, kita juga bisa membeli token listrik, beli pulsa handphone, dan banyak lagi, semuanya lebih murah dari yang biasa kamu beli.

Bagaimana Cara Kerja Flip?

Flip memiliki akun di hampir semua Bank nasional di Indonesia, jadi kita cukup mentransfer dari bank yang kita miliki nanti Flip akan meneruskan ke bang yang berbeda menggunakan akun Flip.

Transfer antar 2 bank berbeda tanpa biaya alias gratis (hemat biaya tarnsfer Rp 6.500)

Saya hanya memiliki rekening bank BCA ingin mentransfer Rp 100.000 ke rekening bank Mandiri. Saya buka aplikasi Flip, kemudian saya isikan no rek dan bank tujuan penerima (bank Mandiri). Kemudian saya harus mentransfer ke rekening BCA milik Flip biasanya ditambah angka unik sebagai penanda misalnya jadi Rp 100.234. Melalui BCA mobile banking saya transfer sejumlah Rp 100.234 ke rek bank BCA milik flip. Kemudian saya kembali ke aplikasi Flip untuk menekan tombol konfirmasi bahwa saya sudah transfer setelah di cek Flip kemudian uang Rp 100.000 diteruskan ke rekening bank Mandiri tujuan saya dari rekekening bank Mandiri milik Flip.

Dari contoh diatas pasti ada beberapa pertanyaan yang timbul:

1. Ternyata Flip masih memungut biaya Rp 234 untuk melakukan transaksi. Ini tidak benar flip menambahkan angka unik ini agar lebih mudah mengenali transferan dari kita diantara ribuan transfer yang mereka tangani. Uang Rp. 234 ini kemudian di simpan sebagai saldo di akun Flip kita yang jika sudah cukup terkumpul dapat ditransfer ke rekening bank kita, atau dibelikan pulsa atau di belikan token listrik, pokoknya bebas karena itu uang kita.

2. Jika kita tidak memiliki mobile banking apakah kita masih bisa memanfaatkan Flip? Tentu saja bisa, kita bisa transfer melalui ATM terdekat. Cara lainnya kita bisa cadangkan misalnya untuk bayar token listrik dan pulsa, maka kita bisa transfer sejumlah uang ke akun kita di Flip. Sewaktu-waktu diperlukan maka kita akan bisa menggunakan uang tersebut untuk membeli token listrik atau pulsa, atau transfer teman.

Membeli token listrik

Membali token listrik prabayara hanya dikenakan biaya tambahan Rp 500 yang biasanya sekitar Rp 2500 jelas ini lebih irit.

harga token listrik di flip


Membeli pulsa HP lebih murah

Saya biasanya mengisi pulsa nomor Indosat Rp 50.000 atau Rp 100.000 ini juga lebih murah.

harga pulsa indosat di flip

Demikian juga harga pulsa Telkomsel lebih murah menggunakan aplikasi Flip

harga pulsa telkomsel di flip

Link aplikasi Flip https://play.google.com/store/apps/details?id=id.flip&hl=en&gl=US

Untuk mendapatkan Rp 5000 daftar pakai kode LYZZ7068 atau gunakan link ini: https://flip.id/s/rlyzz7068

Demikian postingan saya kali ini mengenai gratis biaya transfer antar bank menggunakan aplikasi Flip, semoga bermanfaat.

0 Response to "Dapatkan Rp 5.000 setelah melakukan transaksi pertama di Flip!"

Post a Comment

Komentar di moderasi, silahkan login menggunakan account Google anda untuk berkomentar, komentar dari user unknown tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan ditengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel