Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Remix Cash

Cara Investasi Crypto Agar Untung Besar Diperlukan Sedikit Kesabaran

 Investasi Crypto,

Saat ini banyak sekali cara berinvestasi agar uang kamu lebih berkembang. Selain Property, Saham, Reksadana, dan lain sebagainya ada lagi sesuatu yang sedang berkembang di seluruh dunia yaitu investasi Crypto atau Cryptocurrency.

Cryptocurrency pertama dan paling sukses adalah Bitcoin. Bitcoin lahir di tahun 2009 dari yang dari yang nilainya hampir nol hingga saat saya menulis ini nilainya sudah mencapai 600 jutaan dengan harga tertinggi 900 jutaan.

Jika kita memiliki 100 bitcoin di tahun 2009-2013 dan sampai saat ini masih ada maka otomatis kita sudah menjadi salah satu jutawan tingkat dunia atau milyarder di Indonesia.

investasi crypto

Pada kenyataan nya jarang sekali orang yang bisa menyimpan dalam waktu lama kecuali dia lupa, atau dia sudah memiliki banyak sekali harta sehingga tidak terburu-buru untuk menjualnya.

Ah tapi sudahlah kita tidak bisa kembali ke masa lalu dan membeli bitcoin saat harganya masih murah :-) 

Tetapi kesempatan lain akan datang kembali yang penting kita mempersiapkan diri kita agar dapat meraihnya.

Uang hanyalah salah satu permainan di dunia ini yang harus kita menangkan, jika tidak maka uang akan mempermainkan kita. Seperti halnya permainan maka menang dan kalah adalah hal biasa. Usahakan semaksimal mungkin dan terima kekalahan dan kemenangan dengan sewajarnya, jangan terlalu bersedih atau terlalu gembira.

Investasi Crypto Yang Menguntungkan

Seperti halnya Bitcoin diatas, maka kita sebaiknya mencari Crypto yang dengan harga yang masih  murah. Harga murah biasanya identik dengan membelinya di awal. Seiring waktu maka harga akan meningkat secara exponensial.

Memperkenalkan Nanovest dari Sinarmas Group

Nanovest memungkinkan kita untuk membeli saham-saham di Amerika seperti Google, Apple, Paypal dan lain sebagainya dan juga Crypto seperti Bitcoin, Etehereum, Litecoin, dan tentu saja NBT dalam satu aplikasi. Gunakan link https://nanovest.onelink.me/dcRw/ed41bec5 atau kamu bisa download Nanovest dari Playstore, kemudian install dengan menggunakan kode referral Ywinardi438

Dengan menggunakan link diatas kamu akan mendapatkan gratis 20 NBT (Native Token nya Nanovest), buruan sebelum promosnya berakhir. Dengan memiliki Token NBT diawal secara gratis maka kamu akan tetap untung berapapun nanti harganya.

investasi crypto token NBT


 

Post a Comment for "Cara Investasi Crypto Agar Untung Besar Diperlukan Sedikit Kesabaran "