Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Remix Cash

Mining Cryptocurrency Gratis Pakai Handphone, Mau?

Kamu tau kan Bitcoin yang dulu hampir tidak ada harganya kini (April 2021) harganya mencapai 800 juta-an per coin. OK mungkin banyak dari kita yang ketinggalan kereta alias nggak punya bitcoin karena dah kemahalan harganya.
harga bitcoin april 2021

 

Jangan khawatir karena kesempatan ini datang kembali, kamu bisa mendapatkan Pi Coin gratis dengan cara mining menggunakan HP kamu.

Cara mendapatkan Cryptocurrency Gratis


Kamu bisa mendapatkan coin Pi dengan cara menginstall aplikasi Pi Network yang sudah ada di playstore ( https://play.google.com/store/apps/details?id=com.blockchainvault&hl=en&gl=US ) atau  Apple store ( https://apps.apple.com/us/app/pi-network/id1445472541 )

Berapa Harga Pi Coin?


Saat ini belum ada harganya karena belum ditentukan baru akhir tahun 2021 ini tapi diperkirakan $10 - $100 dollar per coin.

Kita harus mining dari sekarang karena saat nanti akhir 2021 bisa saja fasilitas mining coin dihentikan jadi untuk mendapatkannya kita harus membelinya di bursa (exchange) dan itu belinya pakai uang. Lagipula jika dilakukan dari sekarang nanti diakhir tahun coin kita sudah lumayan jumlahnya.

Nah sampai saat ini mining dari HP masih gratis jadi kita bisa mendapatkan coin Pi gratis.

Ini gambar screenshot HP saya yang mining Pi Coin dalam 2 hari dapat 10,2022 lumayan kan…selagi Gratis!

mining cryptocurrency gratis

Apa Invitation Code Pi Coin?


Oya saat install nanti kamu akan ditanya Invitation Code nya dan harus diisi ooraopal agar bisa lanjut install. Ok selamat mendapatkan Cryptocurrency gratis menggunkana HP kamu.


Post a Comment for "Mining Cryptocurrency Gratis Pakai Handphone, Mau?"