Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Remix Cash

Cari Apartemen BSD? Inilah Pilihan Unit di Apartemen Tower Alexandria SilkTown

apartemen bsd


Apakah Anda sedang mencari unit apartemen BSD atau sekitarnya yang aman, nyaman, tenang, serta berkelas? Jika iya, Apartemen Tower Alexandria yang berlokasi di kawasan Silk Town adalah pilihan tepat, baik itu untuk Anda huni atau sebagai pilihan investasi yang menguntungkan.

Akan tetapi, Anda mungkin bertanya mengapa Anda perlu memilih Apartemen Tower Alexandria sebagai pertimbangan utama. Nah, kalau berbicara soal alasannya, ada banyak keunggulan yang membuat Apartemen Tower Alexandria sebuah pilihan tepat apartemen BSD sebagai hunian nyaman idaman Anda maupun sebagai investasi dengan prospek tinggi.

Salah satunya adalah lokasinya yang sangat strategis, tepat di tengah-tengah area Alam Sutera, BSD, dan Bintaro. Bukan hanya itu saja, Anda pun bisa mengakses kawasan BSD dan apartemen di Silk Town ini dengan sangat mudah dari mana saja karena lokasinya yang mudah dijangkau dari Jakarta maupun bandara. Ditambah lagi, Silk Town juga dikelilingi banyak fasilitas seperti fasilitas pendidikan, pusat perbelanjaan, rumah sakit, maupun tol dengan mudah dan cepat.

Lantas, bagaimana soal unit hunian yang terdapat di Apartemen Tower Alexandria? Di dalam bangunan apartemen yang menjulang setinggi 33 lantai ini, Anda bisa temukan sebanyak 869 unit hunian yang dirancang dengan kenyamanan dan privasi maksimal. Dari total seluruh unit tersebut, 501 merupakan unit Studio, 288 unit One Bedroom, dan 80 unit Two Bedroom.

Unit Studio

Jenis unit yang satu ini memiliki luas semi-gross berkisar dari 25,42 sampai dengan 34,38 m2. Cocok bagi mahasiswa maupun Anda yang ingin menikmati hidup modern nan minimalis. Unit Studio dapat ditempati dengan nyaman berkat layout open floor yang dirancang dengan cermat untuk memaksimalkan ruang yang ada demi kenyamanan yang optimal.

Unit One Bedroom

Pilihan unit hunian ini sangat ideal bagi Anda yang menginginkan fleksibilitas dan privasi ekstra di dalam hunian dengan luas semi-gross yang lebih luas, yaitu berkisar antara 35,47 sampai dengan 39,08 m2. Dengan partisi yang memisahkan area tengah dengan kamar tidur, unit One Bedroom bisa jadi pilihan ideal untuk pasangan muda.

Unit Two Bedroom

Kemudian ada unit Two Bedroom yang menawarkan fleksibilitas yang lebih optimal dengan fitur dua kamar tidur yang terpisah untuk privasi optimal. Dengan luas semi-gross 36,65 sampai dengan 46,61 m2, unit Two Bedroom di Apartemen Tower Alexandria adalah pilihan tepat untuk Anda dan keluarga.

Nah, itulah pilihan unit hunian yang terdapat di Apartemen Tower Alexandria, Silk Town. Dengan pilihan unit yang beragam, Anda jelas bisa bebas memilih unit yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Baik itu untuk Anda tinggali sendiri maupun bersama keluarga, Apartemen Tower Alexandria adalah pilihan tepat untuk hunian nyaman dan berkelas di kawasan apartemen BSD dan sekitarnya!

Post a Comment for "Cari Apartemen BSD? Inilah Pilihan Unit di Apartemen Tower Alexandria SilkTown"