Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Remix Cash

Peluang Usaha 2021, Siapa tahu anda cocok dengan bisnis ini 🤩

Pengertian Peluang Usaha

Menurut brainly.co.id Peluang usaha adalah sebuah kesempatan yang akan didapatkan oleh orang demi mendapatkan tujuan dengan cara melakukan sebuah usaha yang akan memanfaatkan berbagai macam sumber daya yang akan dimiliki. Dalam hal ini peluang usaha menjadi hal yang akan paling penting untuk dilakukan sebelum membuka sebuah bisnis.
Jadi peluang usaha adalah sebuah kesempatan yang layak kita perjuangkan dengan melakukan usaha sekuat tenaga agar menjadi sebuah bisnis.

peluang usaha adalah

 
Ok sekarang saya menceritakan bagaimana saya menjalankan sebuah bisnis yang ternyata saya senang menjalankannya meskipun saat pertama kali saya kurang begitu optimis dengan bisnis ini.

Menangkap sebuah peluang usaha


Pada tanggal 30 oktober 2020 saya memutuskan untuk mencoba sebuah produk kesehatan, saat itu saya tidak perduli dengan peluang usaha yang menyertai produk tersebut, bagi saya yang penting mencoba produk yang konon berkualitas tinggi tersebut.

Setelah saya mencobanya ternyata produk tersebut memang bagus dan saat itu pula saya bertekad untuk menjalankan bisnis nya aka menjual produk kesehatan tersebut.

Ini merupakan Ide Bisnis New Normal

Disaat banyak bisnis menjadi merugi karena pandemi yang berkepanjangan bisnis ini justru berjalan dengan baik, ini yang saya alami. Mungkin karena selain kualitas produk yang bagus juga produk kesehatan dibutuhkan banyak orang, mirip dengan bisnis kuliner, dimana semua orang butuh makan, di sini semua orang butuh menjadi sehat atau membaik dari keadaan sebelumnya.
 
bisnis new normal

Apakah peluang usaha ini menjanjikan?

Menurut saya pribadi ya bisnis ini sangat menjanjikan karena semua orang ingin sehat dan tidak mengenal musim permintaanya ada setiap saat. Hal ini telah dibuktikan dengan banyaknya permintaan atas produk ini meskipun dalam masa pandemic.

Darimana asal produk ini?

Produk berkualitas ini berasal dari Jepang yang dikenal menghasilkan produk-produk berkualitas dunia. Selain itu Jepang juga secara terus menerus memperbaiki kualitas produknya agar menjadi lebih baik lagi.

made in japan

 
Produsen perusahan ini telah berdiri 51 tahun yang lalu dan terdaftar di Tokyo Stock Exchange artinya perusahaan ini bonafid dan kita bermitra dengan perusahaan ini.

Apakah bisnis ini merupakan bisnis yang bagus dijalankan dalam jangka panjang?

Jika dijalankan dengan benar bisnis ini semakin lama akan semakin baik karena pelanggan anda akan semakin banyak, beberapa diantara mereka bisa kemudian menjadi mitra bisnis anda. Semakin anda memiliki mitra bisnis maka bisnis anda semakin berkembang dan anda akan memiliki sebuah super tim dan bukannya super man atau CEO (Chief of Everything Officer) yang melakukan segalanya sendirian

bisnis jangka panjang

Cara saya melakukan promosi

Saya memanfaat Internet sebagai alat promosi dan terbukti efektif dengan mendapatkan konsumen-konsumen baru diluar orang-orang yang saya kenal. Saya mencoba menawarkan ke orang-orang dekat tetapi cara ini tidak berhasil.

Ada beberapa orang yang sukses menjalan kan usaha ini tanpa menggunakan Internet, tetapi bagi saya yang introvert, berpromosi melalui internet sebuah metode yang sangat bagus dan terbukti berhasil.

Tetapi saya tidak memiliki skill promosi apakah saya bisa menjalankan bisnis ini?

Jika anda memiliki kemauan dan tekad yang kuat disini akan diajarkan bagaimana cara manjalankan peluang usaha ini dengan benar. Setiap minggu ada acara melalui zoom dan anda bisa mendapatkan berbagai ilmu hanya dengan mendengarkan nya.

Berapa modal yang perlu dikeluarkan?

  • Anda akan butuh modal minimal 3,5 juta rupiah
  • Anda akan butuh koneksi internet
  • Yang terpenting anda mau melakukan apa yang anda pelajari di group

Kapan saat yang tepat menjalankan bisnis ini?

Kemarin… ya artinya semakin cepat peluang usaha ini ditangkap dan dijalankan maka semakin cepat bisnis anda bisa berjalan.

Semua Pelanggan saya melakukan Repeat Order

Oya hampir semua pelanggan saya melakukan repeat order, bahkan mereka rela indent dengan membayar uang dimuka untuk mendapatkan nya. Ini bukti bahwa produk kesehatan ini memang bagus. 

Berapa penghasilan yang telah saya dapatkan?

Saya kurang tahu berapa yang telah saya dapatkan tetapi semua keuntungan saya putar kembali dengan cara membeli kembali produk ini untuk dijual kembali. Yang tadinya saya hanya memiliki modal 1 box pada tanggal 30 Agustus 2020, kini di awal Februari 2021 saya Alhamdulillah telah memiliki 6 box. Jadi modal tersebut telah berkembang 500% dalam 5 bulan. 

Mungkin ini bukan prestasi yang membanggakan bagi anda tetapi bagi saya ini sesuatu yang menakjubkan mengingat:

  • Saya seorang yang introvert,
  • tidak memiliki pengalaman bisnis sebelumnya aka gagal terus,
  • tidak memiliki banyak modal usaha.
Demikian sebuah kisah perjalanan saya yang tadinya sama sekali tidak bisa berbisnis hingga kini menyenangi usaha penjualan produk kesehatan ini.

Jika keadaan saya ini mirip dengan anda saat ini mungkin peluang usaha ini cocok bagi anda dan dapat menjadi sebuah usaha yang sangat menguntungkan dalam waktu panjang. Silahkan kontak saya di WA 085860362225 untuk keterangan lebih detail tentang usaha ini. Ketik “Bisnis 4.0”


Post a Comment for "Peluang Usaha 2021, Siapa tahu anda cocok dengan bisnis ini 🤩 "