Bisnis dari Jepang

10 + 1 Ide Bisnis Online Cocok Dilakukan Untuk Semua Kalangan


Apakah Anda sedang mencari ide bisnis online untuk menambah penghasilan? Bisnis online nyatanya memang banyak dilakoni oleh berbagai kalangan. Hal ini dikarenakan bisnis ini bisa dijalankan dengan mudah. Jika Anda bisa memilih usaha online yang tepat, maka proses menjalaninya pun akan lebih menyenangkan.

Pada dasarnya, bisnis online bisa dilakukan dengan menggunakan modal kecil. Bahkan, tidak sedikit jenis bisnis online terbaru yang bisa dilakukan tanpa menggunakan modal sedikitpun. Meskipun demikian, Anda harus memiliki kecakapan dan kemampuan cukup dalam menjalani bisnis tersebut.

Ide Bisnis Online Terbaru 2020


Melakoni bisnis online bukan lagi menjadi sebuah hal yang baru. Banyak orang yang melakoni bisnis ini karena hasil yang didapatkan nyatanya sangat menggiurkan. Bisnis online bisa dilakoni oleh berbagai kalangan mulai dari pelajar/ mahasiswa, ibu rumah tangga, maupun seseorang yang sudah memiliki pekerjaan tetap.

Anda hanya perlu untuk menemukan jenis bisnis online terpercaya untuk dilakukan. Mau tahu jenis bisnis online apa saja yang perlu untuk dicoba? Berikut daftar terlengkapnya untuk Anda.

1. Menjadi dropshipper

ide bisnis online

Sudah bukan menjadi rahasia lagi, ide bisnis online ini sudah dilakukan oleh banyak orang. Menjadi dropshipper artinya Anda bisa berjualan secara online tanpa memiliki stok barang. Prinsipnya, ketika seseorang mengorder pesanan, Anda akan mengajukan pesanan tersebut pada pihak ketiga atau supplier. 

Lalu, pihak supplier lah yang akan mengirimkan barang tersebut kepada pembeli. Dengan begitu, Anda tidak perlu menyimpan barang. Namun, Anda tetap bisa mendapatkan keuntungan besar. Si supplier nantinya akan mengirimkan produk kepada pembeli Anda dengan menggunakan nama Anda.

Kedengarannya mudah dan menarik bukan? Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggunakan ide bisnis online sebagai dropshipper. Anda tidak membutuhkan modal untuk melakukan usaha. Selain itu, bisnis ini bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.


2. Copy writer

bisnis online copy writer

Contoh bisnis online lain yang bisa dicoba adalah menjadi seorang copy writer. Menulis itu mudah. Meskipun demikian, tulisan yang baik adalah tulisan yang enak dibaca dan mampu mempengaruhi orang lain untuk melakukan sesuatu hal, bahkan hal yang sulit.

Jika Anda memiliki kemampuan menulis, maka ide bisnis ini patut untuk dicoba. Seseorang yang bekerja menulis copy writing disebut sebagai copywriter. Copywriter ini bisa berasal dari berbagai kalangan. Ini bisa dijadikan sebagai bisnis sampingan maupun pekerjaan utama.

Untuk melakukan ide bisnis online satu ini, Anda hanya cukup memiliki modal menulis. Kemampuan menulis yang baik sangat diperlukan dalam menjalankan bisnis ini. Untuk melakukan pemasaran, Anda bisa melakukannya melalui situs freelance maupun melalui media social. Gampang kan?



3. Jasa penulisan artikel online

jasa penulisan artikel

Pernahkah Anda mendengar ide bisnis online yang satu ini? Jenis bisnis ini sudah dilakukan oleh banyak orang di jaman sekarang. Di jaman yang serba digital, kebanyakan orang mengakses informasi melalui internet.

Itulah mengapa, banyak website, blog, dan berbagai situs yang memberikan informasi mengenai berbagai macam hal. Jika Anda memiliki kemampuan menulis artikel, lakukan saja. Kini, banyak pihak yang membuka lowongan dan mencari penulis artikel freelance dan online.

Prinsip kerjanya pun tidak sulit. Nantinya, Anda akan dikirimkan job dengan tema yang dibutuhkan/ yang telah dipersiapkan. Ada berbagai ketentuan yang harus Anda pahami. Jika Anda memang sudah memiliki skill menulis yang baik, maka jenis usaha online ini bisa dilakukan dengan cukup mudah.



4. Jualan baju online

jual baju secara online

Untuk ide bisnis online rasanya sudah banyak dilakukan. Jualan online merupakan salah satu cara mudah untuk menambah penghasilan. Produk yang dijual sangat bervariasi, termasuk baju. Baju memang menjadi salah satu hal yang paling mudah dijual karena memang dibutuhkan oleh setiap orang.

Untuk melakukan bisnis jualan baju secara online, caranya sangat mudah. Cara bisnis baju online bisa dimulai dari menjadi seorang reseller maupun dropshipper. Anda bisa mencari supplier terpercaya dan memberikan harga yang tepat. Anda hanya perlu untuk mempromosikan berbagai macam baju untuk dijual.

Anda bisa menggunakan dan memanfaatkan situs jual beli online yang terkemuka di Indonesia. Jika perlu, milikilah beberapa situs jual beli online agar penjualan baju yang Anda lakukan menjadi lebih maksimal.

Agar Anda bisa lebih mudah menjangkau pembeli ketika bisnis baju online, Anda harus menentukan usia/ jenis pakaian yang dijual. Apakah Anda menjual pakaian untuk anak-anak, remaja, dewasa, wanita, atau pun pria. Hal ini harus ditetapkan sejak awal. Dengan begitu, konsumen akan lebih tertarik untuk mengorek produk yang Anda jual.



5. Affiliate Marketing

affiliate marketing

Daftar bisnis online untuk menjadi affiliate marketing juga sudah banyak dilakukan. Ini merupakan ide bisnis secara online yang sangat menguntungkan. Pada dasarnya, affiliate marketing merupakan profesi seperti seorang makelaran atau broker.

Teknis menjalankan bisnis online ini pun tidak sulit. Anda hanya memasarkan produk barang maupun jasa milik orang lain saja. Ketika transaksi pembayaran dilakukan, Anda akan mendapatkan komisi sesuai dengan yang telah disepakati sebelumnya.

Jenis usaha online ini akan tetap menjadi usaha yang cukup menjanjikan selama masih ada pihak yang focus dengan layanan after salesnya. Dengan demikian, urusan marketing maupun sales sebagian besar akan diserahkan kepada seorang affiliate marketing.

Jika Anda tertarik untuk menjalani bisnis online keren ini, Anda bisa menyediakan beberapa hal seperti website, akun affiliate network, Google Ads, Facebook Ads, maupun berbagai platform media social lain untuk melakukan iklan.

Anda bisa memperhatikan list building agar Anda memiliki traffic sendiri. Jadi, Anda tidak akan tergantung dengan iklan-iklan berbayar. Untuk ide bisnis online tidak seribet yang dibayangkan. Jika Anda sudah melakoninya, semua bisa dijalankan dengan lebih mudah dan menyenangkan.



6. Freelancer

freelancer


Freelancer merupakan ide bisnis online bagi Anda yang ingin mencari pekerjaan sampingan. Menjadi seorang freelancer berarti Anda adalah seorang pekerja lepas dan tidak memiliki keterikatan. Freelancer akan dibayar sesuai dengan apa yang telah dikerjakan atau sesuai dengan kesepakatan yang telah dilakukan sebelumnya.

Bagaimana cara yang paling tepat dilakukan untuk menjadi seorang freelancer? Ini tidaklah sulit dilakukan. Cari saja lowongan melalui internet. Berbagai lowongan yang sering dicari adalah menjadi seorang translator, input data, atau pun jasa untuk membuat desain grafis.

Memulai bisnis menjadi seorang freelancer adalah cara praktis bagi Anda yang tidak memiliki modal besar. Anda bahkan tidak diharuskan untuk memiliki modal sedikitpun untuk menjadi seorang freelancer. Pekerjaan bisa dilakukan di dalam rumah maupun di lua rumah.

Satu-satunya modal yang dibutuhkan dalam menjalankan ide bisnis online ini adalah skill yang Anda miliki. Jika Anda memang memiliki kemampuan dalam berbahasa asing, Anda bisa menjadi seorang translator. Maka, sesuaikanlah jenis freelance yang dipilih sesuai dengan kemampuan.


7. Endorsment

endorsment
Endorsment merupakan salah satu cara promosi yang paling banyak dilakukan di era sekarang. Anda bisa menjadi seorang brand ambassador dari produk tertentu. Untuk melakukan endorsement tidak memerlukan modal besar. 

Anda diharuskan memiliki kemampuan bicara yang baik, kemampuan bergaya di depan kamera yang menarik, dan juga mampu menjaring banyak pelanggan. Biasanya, produk-produk tertentu akan meminta endorsement kepada seseorang yang sudah memiliki pengikut yang banyak.

Anda yang memiliki follower dalam jumlah banyak di instagram bisa menjalankan ide bisnis online keren ini. Hasilnya pun tidak sedikit. Ada beberapa pihak tertentu yang menetapkan tariff besar untuk jasa endorsement. Tertarik untuk mencobanya?



8. Membuat produk digital atau kursus online

kursus online



Hal apa si yang tidak bisa dilakukan di era digital seperti sekarang? Kursus saja bisa dilakukan secara online. Jenis peluang usaha ini banyak dilakukan oleh orang-orang yang memiliki daya kreatifitas tinggi.

Modal yang diperlukan untuk melakukan bisnis online ini adalah rekaman layar computer. Anda bisa memanfaatkan rekaman untuk memberikan kursus secara online. Meskipun demikian, ada beberapa hal penting yang perlu dipertimbangkan dalam melakukan bisnis ini.

Anda bisa memilih jenis topic kursus yang tepat. Kemudian, jangan lupa untuk benar-benar menguasai topik kursus yang nantinya akan Anda berikan. Persiapkan mulai dari modul, kurikulum, hingga slide presentasi. Jadi, banyak orang yang tertarik untuk melakukan kursus online bersama Anda.



9. Jasa SEO

jasa seo



SEO atau Search Engine Optimaztion merupakan ide bisnis online yang bisa dicoba. Ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan rank website seseorang agar bisa tampil di pencarian paling atas.

Banyak orang yang memiliki website dan blog, namun tidak bisa meningkatkan ratting pencarian artikel di website yang mereka miliki. Jika kebetulan Anda memiliki kemahiran dalam bidang SEO, kenapa tidak membuka bisnis ini? Akan ada banyak orang yang membutuhkan jasa Anda.

Untuk membuka jasa SEO online, milikilah pengetahuan yang cukup terkait dengan SEO. Dengan demikian, Anda akan lebih mudah menjawab berbagai pertanyaan dari konsumen. Ada banyak orang yang ingin dagangan onlinenya laku banyak menggunakan jasa dari para ahli SEO.



10. Influencer

influencer



Melakoni ide bisnis online untuk menjadi seorang influencer bisa dilakukan oleh setiap orang. Influencer merupakan seseorang yang telah memiliki banyak pengikut alias followers. Karena memiliki follower banyak, maka ia akan berpotensi untuk mempengaruhi para followersnya tersebut.

Ada berbagai contoh dari influencer mulai dari seorang blogger, Youtuber, hingga selebgram. Jika Anda memiliki instagram maupun Youtube dengan banyak pengikut, maka mulailah bisnis online sebagai seorang influencer.

Untuk ide bisnis online satu ini bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Tidak ada patokan jam tertentu sehingga pekerjaan ini cocok dilakukan sebagai pekerjaan sampingan. Dengan followers yang banyak, maka akan dimungkinkan banyak orang yang akan melihat konten Anda.

Memulai bisnis sebagai seorang influencer akan memberikan Anda penghasilan dari pihak yang melakukan kerjasama. Untuk bisa menjadi seorang influencer yang baik, Anda bisa mempelajarinya terlebih dahulu. Nantinya, Anda akan dibayar per ilan tayang maupun berdasarkan waktu kontrak yang telah disepakati. Lalu, jenis pekerjaan sampingan online manakah yang akan Anda pilih? Tidak ada sesuatu yang sulit jika Anda mau mencobanya mulai dari sekarang. Kenali terlebih dahulu kemampuan apa saja yang Anda miliki. Kemudian, sesuaikan kemampuan tersebut dengan bisnis online yang akan Anda lakukan. Beragam jenis ide bisnis online di atas bisa menjadi referensi bagi Anda untuk mulai maju dari sekarang.

+ 1. Bisnis Suplemen Kesehatan Teknologi Mutakhir


Bisnis kali ini adalah supplemen untuk kesehatan menggunakan teknologi terkini dari Jepang, produknya pun langsung diimpor dari Jepang untuk memastikan kualitas produknya. Terapi stem cell atau sel induk ialah terapi yang dipakai untuk mengaktifkan kembali sel induk sehingga dapat menghasilkan sel-sel baru dalam tubuh untuk menggantikan sel-sel yang mati ataupun rusak.

Produknya berupa serbuk yang bisa diseduh dengan air dingin untuk dikonsumsi. Yang spesial dari serbuk ini merupakan serbuk dari plasenta ikan Salmon dari perairan Hokkaido di Jepang.

Sudah banyak testimoni yang membuktikan bahwa produk ini memang sangat bermanfaat bagi kesehatan, orang-orang dengan penyakit menahun mendapat perubahaan signifikan setelah mengkonsumsi produk ini dalam waktu relatif singkat.

Diproduksi menggunakan teknologi nano sehingga penyerapan ke dalam tubuh menjadi lebih cepat. Produk ini memiliki 3 paten yang diakui di 3 negara: Jepang, Korea, dan China.

Selain produknya yang berkualitas jika anda bergabung dengan kami maka anda akan mendapatkan suatu sistem follow up dengan gratis. Jadi kita bisa memasarkan bisnis ini secara online, ketika orang yang tertarik memasukkan emailnya maka sistem akan secara otomatis melakukan follow email.

Apabila calon customer melakukan pendaftaran maka anda akan tercatat sebagai pemberi referensi. Sistem ini sungguh sangat bermanfaat, tugas kita hanya memberitahukan link kita dan sistem akan otomastis melakukan follow up.

Ingat orang biasanya tidak akan langsung membeli suatu produk, tetapi ia akan memerlukan penerangan lebih lama dan detail, ini semua untungnya sudah dilakukan oleh sistem, sehingga tugas kita menjadi lebih ringan. Silahkan pelajari sistem yang saya tawarkan ini, saya yakin anda akan tertari ketika mengetahui sistemnya lebih lanjut, daftar aja dulu, gratis kok.

Jika anda lebih tertarik bisnisnya ketimbang produknya anda bisa langsung mendaftarkan diri di https://sukses.xyz untuk mendapatkan info lebih lengkap bisnis keren ini secara gratis.


0 Response to "10 + 1 Ide Bisnis Online Cocok Dilakukan Untuk Semua Kalangan"

Post a Comment

Komentar di moderasi, silahkan login menggunakan account Google anda untuk berkomentar, komentar dari user unknown tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan ditengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel