Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Remix Cash

Niagahoster, Hosting Indonesia Yang Harus Kamu Pertimbangkan

Memilih hosting itu harus dilakukan dengan hati-hati karena jika salah memilih hosting maka performance website kamu taruhannya, bisa jadi lambat, sering down, atau kamu kesulitan menghubungi helpdesk nya saat website kamu ada masalah.

Hosting ialah tempat kita menyimpan semua file website kita, sedangkan domain adalah nama website kita. Jadi untuk membuat sebuah website maka kita perlu domain dan hosting. Untuk keterangan lebih lengkap mengenai apakah domain dan hosting, silahkan periksa postingan saya disini.

Untuk urusan kecepatan website maka kamu harus memilih perusahaan website yang terpercaya yang sudah terbukti memiliki track record yang bagus.
niagahoster


Mengapa Memilih Hosting Di Indonesia

Jika kamu membidik pasar Indonesia dimana sebagian besar pelanggan kamu ialah orang Indonesia maka kamu mutlak harus menggunakan hosting yang servernya ada di Indonesia.
Ini berhubungan dengan hal-hal teknis sebagai berikut:

Tempat tinggal pengunjung website

Calon pelanggan kamu di Indonesia akan merasakan akses yang lebih cepat ke website yang di hosting di Indonesia, ini karena server akan melewati lebih sedikit router di bandingkan dengan server yang disimpan di luar negeri.

Ketika ada masalah jaringan lura negeri

Jika tiba tiba jaringan bawah laut luar negeri putus karena tergaruk kapal laut maka website kamu tetap bisa diakses karena sebagian besar pengunjung websitemu dari Indonesia. Bayangkan jika hosting kamu ada di Amerika sedangkan pengunjung kamu sebagian besar dari Indonesia, maka mereka tidak akan bisa mengakses websitemu meskipun website kamu tidak apa apa.

Pembayaran menggunakan bank lokal

Kalau kamu beli hosting di luar negeri maka tidak akan bisa bayar pakai bank transfer, bayar di Indomaret, atau Gopay, biasanya deperlukan Paypal atau kartu kredit.

Support berbahasa Indonesia

Dengan menggunakan perusahaan hosting Indonesia maka support help desk juga menngunakna bahasa Indonesia, sehingga memudahkan kamu ketika ingin menghubungi mereka saat ada masalah dengan website.

Mengapa Memilih Niaghoster?

Diskon hingga 75%
Pada saat posting ini saya tulis, Niagahoster memberikan diskon hingga 75%, silahkan cek di halaman ini. Terdapat beberapa paket yaitu, Bayi (tanpa diskon), Pelajar (diskon 34%), Personal (diskon 75%), dan Bisnis (diskon 42%).
niagahoster diskon 75%


Gratis domain dan SSL
Ketika kamu berlangganan hosting maka kamu bisa mendapatkan domain gratis selama berlangganan. SSL adalah sistem komunikasi yang terenkripsi dari client sampai web server sehingga tidak bisa di sadap diantara client dan server.

Garansi hingga 30 hari
Kamu bahkan bisa mencoba hingga 30 hari, jika kamu merasa tidak cocok maka bisa meminta refund biaya hostingnya. Tetapi ini tentu saja tidak berlaku untuk domain karena domain berlaku minimal 1 tahun.


Silahkan gunakan kupon a-macaron pada saat checkout untuk mendapatkan tambahan diskon 5%


niagahoster diskon 75%




Silahkan gunakan kupon kode a-macaron untuk tambahan diskon 5% menggunakan link ini

Tambahan Diskon 5%!


Post a Comment for "Niagahoster, Hosting Indonesia Yang Harus Kamu Pertimbangkan"