Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Remix Cash

Macam - Macam Permainan Perempuan yang Harus Diketahui (Games)

Macam - Macam Games Perempuan yang Harus Diketahui. Baik Anda mencari staples Nintendo seperti Mario dan Zelda, penembak orang pertama yang bergerak cepat seperti DOOM atau RPG indie yang digerakkan naratif seperti Golf Story, ada sesuatu untuk semua orang di Switch.

Super Mario Odyssey

Kegembiraan murni bermain Odyssey sulit untuk disampaikan. Ini adalah game Mario terbaik selama bertahun-tahun, dan dengan mudah salah satu game Mario terbaik yang pernah dibuat. Ini tentu saja permainan perempuan terbaik di Nintendo Switch, yang benar-benar mengatakan sesuatu.

Legenda Zelda: Breath of the Wild

Legenda Zelda: Breath of the Wild adalah permata langka. Ini adalah jenis permainan yang mengubah harapan pemain apa yang mereka harapkan dari diri mereka sendiri dan apa yang mereka harapkan dari permainan.

Mario Kart 8 Deluxe

Apakah Anda telah bermain game Mario Kart selama bertahun-tahun atau Anda belum pernah menyentuhnya, Mario Kart 8 Deluxe adalah kesenangan yang luar biasa. Ini adalah pengalaman Mario Kart yang pasti, dengan jumlah kursus dan karakter yang dapat dimainkan yang konyol.

Yang terbaik dari semuanya, Switch menjadi mesin Mario Kart portabel jika Anda mengambil konsol dalam mode portabel setiap Joy-Con menjadi gamepad, dan Switch adalah layarnya. Mampu menantang teman dengan santai ke Mario Kart hanya dengan memiliki Switch dengan Anda sangat luar biasa.

DOOM

Sekalipun Anda belum pernah memainkan game apa pun di waralaba DOOM, entri terbaru adalah penembak orang pertama yang benar-benar cepat, pintar, benar-benar lucu, yang memberi nilai lebih pada gameplay di atas segalanya.

Ini juga merupakan permainan yang sangat kejam dan berdarah untuk Nintendo Switch penyimpangan selamat datang dari urusan ramah anak-anak, ditujukan langsung pada banyak orang dewasa yang membeli Switch konsol untuk diri mereka sendiri. Mario adalah ledakan, tidak diragukan lagi, tetapi begitu juga merobek ribuan setan.

Apa Saja Macam - Macam Permainan Perempuan yang Harus Diketahui?

Minecraft

Pikirkan Minecraft sebagai LEGO virtual. Ini adalah sistem untuk menyatukan potongan-potongan untuk menciptakan sesuatu terkadang sesuatu yang menakjubkan dari nol. Minecraft menyediakan blok bangunan tanpa akhir dan kanvas kosong.

Baca: Serunya Bermain Sambil Belajar (7 Aplikasi Game Anak)

Terserah Anda untuk membuat sesuatu yang luar biasa, atau konyol, atau referensial, atau apa pun, menggunakan alat yang disediakannya. Alat-alatnya sangat ramah pengguna, seperti halnya sistem untuk menggunakan alat-alat itu.

Cave Story +

Beberapa permata indie terbaik dalam 10 tahun terakhir telah menarik waralaba tercinta dari masa lalu, seperti Metroid dan Castlevania, ke dalam modernitas yang diperbarui dengan megah. Cave Story + mengambil dunia teka-teki gulir dari waralaba permainan klasik dan memutakhirkannya dengan kemajuan modern seperti save point, animasi yang kompleks, dan dunia yang dihasilkan secara prosedural.

Di mana game ini memiliki level baru setiap kali karena diciptakan oleh algoritme dengan cepat. Game yang lebih kecil dan lebih pribadi seperti Cave Story + melengkapi line-up blockbuster Switch yang kuat ini adalah permainan yang sempurna untuk dimainkan dalam mode portabel genggam Switch.

Axiom Verge

Nintendo dulu dikenal untuk permainan seperti Metroid dan Castlevania game yang menawarkan pengalaman yang sangat menantang, sering di bidang fiksi ilmiah atau fantasi. Game seperti Axiom Verge membantu memulihkan status itu.

Seperti waralaba yang disebutkan di atas, Axiom Verge menampilkan dunia 2D besar yang dibuka melalui eksplorasi. Ia memiliki grafis 16-bit untuk mencocokkan permainan perempuan yang dihormatinya, namun ia mengembangkan banyak konsep yang membuat pendahulunya begitu hebat.

Post a Comment for "Macam - Macam Permainan Perempuan yang Harus Diketahui (Games)"