Ukuran Kertas F4 Untuk Mesin Fotocopy Atau Printer

Ukuran kertas F4 merupakan ukuran kertas standar Internasional untuk seri F dengan ukuran 215 x 330 mm atau 8.5 × 13 in . Ukuran ini juga biasa di Indonesia disebut Folio sedangkan di Filipina sering disebut Long Bond. Kertas ukuran F4 ini biasanya lebih dikenal di Asia Tenggara.


Mencetak ukuran kertas F4 dari Excel, Word, Power Point (Microsoft Office)


Kamu tidak akan menemukan ukuran kertas F4 pada aplikasi Excel, Word, atau powerpoint. Kamu harus gunakan ukuran kertas Custom dan masukkan lebar 215mm dan tinggi 330mm.
Untuk menghindari hasil cetal yang margin kiri, kanan, atas, dan bawah berbeda deangan yang ditampilkan di layar komputer. Kamu harus pastikan ukuran kertas kamu sesuai dengan ukuran kertas yang akan di cetak, juga settingan di printer ukuran kertasnya harus persis sama.

Cetak dulu 1-2 halaman untuk memastiakn ukuran sesuai dengan keinginan kamu, jik asudah cocik bisa mulai mencetak dalam jumlah lebih banyak.

Ukuran kertas F4 dalam berbagai unit


  • 215 x 330 mm
  • 21,5 cm x 33.0 cm
  • 8.5 inc x 13 inch

Ukuran Kertas F4 Untuk Mesin Fotocopy Atau Printer Ukuran Kertas F4 Untuk Mesin Fotocopy Atau Printer Reviewed by Yunar Winardi on February 12, 2019 Rating: 5

No comments:

Komentar di moderasi, silahkan login menggunakan account Google anda untuk berkomentar, komentar dari user unknown tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Powered by Blogger.