10 Youtuber Indonesia Terpopuler 2019

Baru baru ini Atta Halilintar telah berhasil menjadi Youtuber pertama Asia Tenggara yang berhasil menembus subscriber 10 juta orang. Ini merupakan pencapaian yang sangat baik, selamat untuk Atta.
Youtuber dikenal bisa menghasilkan uang yang menggiurkan jika memiliki subsciber yang banyak. Oya untuk bisa membuat channel Youtube kita di monetise, maka Youtube channel kita harus memiliki minimal 4000 jam tayang dan 1000 subsciber.

youtuber indonesia


Berikut in iadalah daftar 10 Youtuber Indonesia yang paling populer:


top 10 youtuber dari indonesia
socialblade.com

Atta Halilintar berhasil menyalip Ria Ricis yang akhirnya berada di posisi ke 2. Satu yang memiliki kesamaan diantara top 10 youtuber ini ialah mereka konsisten mengupload video ke Youtube.

Mulai dari jumlah video yang diupload paling sedikit 11 (Sabyan Gambus) sampai yang mengupload video paling banyak 22.529 video (Indosiar).

Mau tau dong penghasilan Youtuber Indonesia ini, angka ini adalah perkiraan, yang tahu pastinya berapa hanyalah pemilik channel itu sendiri, Google, dan Allah SWT tentunya he he...

1. Atta Halilintar
youtuber indonesia atta halilintar

2. Ria Ricis
youtuber indonesia ria ricis

3. Calon Sarjana
youtuber indonesia calon sarjana
4. Raditya Dika
youtuber indonesia Raditya dika

5. Gen Halilintar
youtuber indonesia gen halilintar

6. Indosiar
youtuber indonesia indosiar

7. The Shiny Peanut
youtuber indonesia the shiny peanut

8. Official Sabyan Gambus
youtuber indonesia sabyan gambus

9. Jess No Limit
youtuber indonesia jess no limit

10. YTCrash
youtuber indonesia YT crash

Channel Youtube peraih subcriber yang banyak dalam waktu singkat


Baru baru ini juga setelah keluar penjara pak Ahok (sekarang jadi BTP) membuat sebauh channel Youtube dengan nama Panggil Saya BTP. Video nya yang pertama berhasil mendapatkan 5 juta view hanya dalam waktu 2 minngu saja, mengagumkan.

Baca juga: Kelebihan dan kekurangan bisnis baju online

Total video yang telah diunggah baru 3 bauh video, umur channel 2 minggu, subscribernya sudah 870.508 orang, benar-benar hebat pertumbuhannya.

Mungkin ada channel atau video lain yang lebih fenomenal, tetapi biasanya itu musik atau trailer sebuah film, bukan video biasa kehidupan seseorang.


10 Youtuber Indonesia Terpopuler 2019 10 Youtuber Indonesia Terpopuler 2019 Reviewed by Yunar Winardi on February 11, 2019 Rating: 5

No comments:

Komentar di moderasi, silahkan login menggunakan account Google anda untuk berkomentar, komentar dari user unknown tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Powered by Blogger.