Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Remix Cash

5 Mobil Termahal di Dunia Terbaru Yang Wajib Anda Miliki

Bisnisonlinekita.net- Tak sedikit orang yang menganggap bahwa mobil adalah lambang dari sebuah kesuksesan dan kemewahan. Semakin mahal dan mewah mobil dan dimiliki maka akan menunjukan bahwa pemiliknya adalah seseorang yang kaya raya. Nah, hal itulah yang membuat banyak orang rela menggelontorkan banyak uang untuk membeli serian mobil limited edition dengan desain mewah serta mesin yang canggih.
mobil termahal di dunia
Image by skeeze on Pixabay

Nah, pada kesempatan kali ini kami ingin menyampaikan informasi mengenai mobil termahal di dunia terbaru yang wajib untuk anda miliki. Serian mobil yang hendak kami bahas ini juga kerap kali diburu para milyarder untuk menyalurkan hasratnya akan otomotif.

Berikut ini kami rangkumkan deretan 5 mobil termahal di dunia terbaru yang wajib untuk Anda miliki, simaklah ulasannya di bawah ini

5 Mobil termahal di dunia terbaru yang wajib untuk Anda miliki


1. Koenigsegg CCXR Trevita

Nah, bagi para milyarder rasanya Super Car tipe Koenigsegg CCXR Trevita ini merupakan mobil termahal di dunia terbaru yang wajib untuk Anda miliki. Pasalnya selain tampil dengan desain yang mewah dan futuristic, mobil termahal ini juga didukung dengan mesin berteknologi V8 Supercharged dual output yang mampu menghasilkan tenaga hingga 1004 hp. Bagi Anda yang minat dengan Super Car yang mampu melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 2,9 detik dengan kecepatan 10 km/jam ini dibandrol dengan harga 67 milyar.

2. Lamborghini Veneno

Lamborghini Veneno dibandrol dengan harga 63 milyar ini tidak hanya memiliki kemewahan pada desain bodi semata namun juga didukung dengan kecanggihan mesin bertipe V12 berkapasitas 6,2 liter yang mampu menghasilkan tenaga 750 hp dengan torsi 88400 RPM. Selain itu mobil sport ini memiliki kecepatan 355,6 km/jam dalam waktu 2,8 detik.

3. Lykan Hypersport

Tak heran jikalau Lykan Hypersport masuk kedalam daftar mobil termahal di dunia terbaru yang wajib untuk Anda miliki. Pasalnya selain harganya yang fantastis mencapai 43, 6 milyar, mobil sport jenis ini menggunakan emas dan lampu berlian untuk lampu led serta jok kursinya. Selain body yang gagah, Super Car ini juga di maksimalkan dengan mesin yang memiliki kecepatan hingga 394,2 km/jam dalam waktu 2,7 detik saja.

4. Bugatti Veyron

Mobil yang memiliki serian terbatas ini dibuat oleh anak perusahaan Volkswagen AG dengan dukungan mesin yang memiliki performa cepat. Bahkan mobil yang dibandrol dengan harga 43, 6 milyar rupiah ini mampu melesat hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 2,5 detik saja. Tak heran jikalau Buggati Veyron ini masuk kedalam list mobil termahal di dunia terbaru yang wajib untuk Anda miliki.

5. Ferrari F60 America

Nah, mobil termahal di dunia terbaru yang wajib untuk Anda miliki selanjutnya adalah Ferrari F60 America. Mobil sport yang dibuat untuk memperingati 60 tahun hadirnya Ferrari di America ini tidak hanya tampil dengan body yang futuristik dan aeordinamis namun juga didukung oleh mesin 6,2 lie V12 yang mampu mengeluarkan tenaga 740 hp dengan kecepatan mencapai 60 mph yang ditempuh dalam waktu 3,1 detik. Jika Anda berminat harga jual mobil mewah ini dibandrol dengan harga 25,6 milyar rupiah.

Demikianlah ulasan menarik mengenai 5 mobil termahal di dunia terbaru yang wajib untuk Anda miliki guna menyalurkan hasrat otomotif dalam jiwa. Semoga artikel ini mampu memberikan gambaran kepada Anda. Terima kasih.

1 comment for "5 Mobil Termahal di Dunia Terbaru Yang Wajib Anda Miliki"

  1. Thanks for taking the time to share these five cars. It was great to have stopped by for this incredible article and I hope that I could own all five of them. Have a great rest of your day.
    Greg Prosmushkin

    ReplyDelete

Komentar di moderasi, silahkan login menggunakan account Google anda untuk berkomentar, komentar dari user unknown tidak akan ditampilkan. Terimakasih.