Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Remix Cash

Mengapa Bisnis Online Belum Berhasil, Atau Bahkan Gagal

Dalam berbisnis online mungkin anda sering menemukan beberapa orang yang meskipun belajar di tempat yang sama dengan guru yang sama pula tetapi hasilnya jauh berbeda. Ada yang sangat berhasil, yang biasa saja, bahkan yang tidak berhasil.

Bisnis online itu tidak mudah tetapi juga tidak sesulit apa yang kita bayangkan Ada beberapa faktor kenapa anda belum berhasil atau bahkan gagal (gagal jika anda sudah berhenti berusaha) dalam bisnis online:
bisnis online


Tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam berbisnis online

Seringkali orang tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam berbisnis online. Untuk mengatasi hal ini sangat disarankan anda bergabung dengan forum bisnis online seperti adsense-id, kaskus, digital point, wicked fire, dll.

Terlalu banyak mencoba hal baru

Bisnis online di internet sangatlah beragam anda harus memilih salah satunya sampai sangat mahir di bidangnya baru kemudian anda dapat mencoba hal lain lagi untuk dikuasai. Payperclick, pay per lead, affiliate, buka toko online…

Kurang banyak mencoba/bereksperimen dalam satu bidang

Seringkali kita hanya mencoba beberapa kali dan masih belum berhasil tetapi kita berhenti dengan berbagai alasan, misalnya keluar biaya terus dsb.

Kurang yakin akan berhasil

Hal ini sangat fundamental, jangankan di bisnis online, dibidang apapun, jika anda tidak yakin berhasil, maka anda tidak akan berhasil. Keyakinan akan keberhasilan sudah 50% modal anda untuk sukses, selebihnya tergantung usaha anda.

Tidak fokus

Fokus sangat diperlukan dalam memperdalam suatu bidang bisnis online. Dengan tingkat fokus yang tinggi, maka anda cepat berhasil di bidang ini, atau bidang apapun. Memang banyak godaan dalam berbisnis online.

Kurang sedekah/beramal

Percaya atau tidak sedekah ataupun amal berbanding lurus dengan keberhasilan bisnis kita. Semakin anda banyak dan sering bersedekah atau beramal maka keberhasilan anda akan segera tercapai.

Ini hal-hal diatas yang saya temukan yang menyebabkan bisnis online anda belum atau tidak berhasil, jika anda menemukan hal lain silahkan ditambahkan sebagai komentar.

Post a Comment for "Mengapa Bisnis Online Belum Berhasil, Atau Bahkan Gagal"