Bosan jadi pegawai?

Tongsis HP Xiaomi Untuk HP Samsung, Bisa nggak sih?

Kali ini kita akan sharing penggalaman menggunakan tongsis HP merk Xiaomi. Tongsis atau dikenal juga sebagai selfie stick atau phone stick sangat berguna saat kita akan memfoto tanpa bantuan orang lain.

Ketika dimanfaatkan untuk membuat video maka hasilnya akan lebih stabil dibanding ketika kita memegang secara langsung smartphone.

Apakah bermanfaat membeli tongsis HP? Ya bermanfaat sebagai alat bantu untuk mem-foto atau video tanpa bantuan orang lain, dengan hasil yang lebih stabil/bagus.

tongsis hp xiaomi


Apakah sering dipakai dalam kehidupan sehari-hari? Tidak tongsis in hanya dipakai sekali-sekali saja jadi bukan sesuatu barang yang harus kita miliki.

Xiaomi meskipun merk China tetapi memiliki kualitas barang yang bagus seperti barang dari Eropa atau Amerika. Kualitas yang bagus biasanya identik dengan harga yang mahal, tetapi tidak demikian dengan merk ini, kualitas bagus dan harga cukup murah.

Kami memiliki beberapa barang seperti Rice cooker, Air fryer, Selfie stick, dan Smartphone merk Xiaomi dan kesemuanya memiliki kualitas yang bagus, hanya saja untuk Rice Cooker dan Air Fryer semua menggunakan bahasa China beserta hurufnya tanpa ada tranlasi Inggris apalagi bahasa Indonesia :-(

Kembali lagi ke tongsis, selain merk dan harga yang murah alat bantu ini memiliki remote shutter yang dapat terhubung melalui bluetooth ke HP kita dengan mudah. Dengan remote shutter ini kami bisa mengambil foto dengan jarak yang cukup jauh, sekitar 10 meter.

Tongsis HP ini juga bisa menjadi tripod meskipun tidak sekokoh tripod yang dibuat khusus sebagai tripod. Ini kan judulnya tongsis yang bisa dipakai sebagai tripod, jadi menurut saya masih ok.

selfie stick xiaomi


Untuk menghubungkan tombol remote shutter nya dengan HP cukup mudah. Pertama aktifkan bluetooth di HP, kemudian tekan tombol shutter bluetooth yang ada di slefie stick untuk menghidupkan. Saat pertam kali hidup lampu berwarn abiru akan berkedip-kedip. Ini menandakan ia belum di pair dengan HP manapun, di HP kamu akan melihat device bernama... lakukan paring dengan itu dan tombol shutter bluetooth sudah siap digunakan.

Oya tongsis ini saya pasangkan dengan HP Samsung J7 2016, shutter button bisa bekerja dengan baik untuk mengambil foto, tetapi ketika untuk merekam video, maka tombol tersebut tidak berfungsi. Saat di coba dengan model HP Samsung yang lebih baru, baik mode foto ataupun video semuanya bekerja dengan baik.

Demikian review singkat selfie stick atau tongsis HP merk Xiaomi, dan kami cukup dengan harga maupun kualitasnya.


0 Response to "Tongsis HP Xiaomi Untuk HP Samsung, Bisa nggak sih?"

Post a Comment

Komentar di moderasi, silahkan login menggunakan account Google anda untuk berkomentar, komentar dari user unknown tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan ditengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel