Kaos Full Print Satuan Bandung

Pernahkah suatu saat kamu mengalami hal yang aku alami ini, butuh kaos design keren tapi cuma mau beli satu dan parahnya lagi perlunya cepet maksimal 2 hari udah jadi.

Banyak sih sebenernya menerima sablon kaos, tapi setau ku pesen kaos itu minimal 1 bulan baru jadi, belum lagi minimal order harus 1 lusin :-)

Dijalan Suci dan jalan Pagarsih banyak sekali tempat kita bisa pesan kaos sablon, tapi bukan ini yang aku cari, aku mencari yang cepat, bagus, dan bisa beli satuan.

Setelah browsing internet, aku menemukan sesuatu yang sepertinya sesuai kriteria diatas. Web ini tampaknya dia menjual jasa cetak kaos full print. Agak bingung sih pertama kali maksudnya apa?

Baca juga: Pemandangan Alam Indah di Indonesia

Setelah baca lagi ternyata perusahaan ini lebih memfokuskan diri pada jasa pencetakan, jadi tidak menerima desain. Mereka juga tidak menerima bahan, meskipun ada beberapa item yang mereka berikan full service. Jadi kita harus menyiapkan design sendiri dalam bentuk file PNG. Kemudian kita siapkan kaosnya, baru mereka cetak kan design dan kaos kita.

Sebenarnya untuk kaos mereka juga punya desain dan bahan kaosnya, tetapi desainnya yang mereka punya saja, kita tidak bisa request. Sedangakn bahan kaosnya ada beberapa pilihan, tapi sekali lagi mereka prefer kita yang sediakan.

Oya nama perusahaan nya Owsa Print dengan alamat website https://owsaprint.com lokasi nya ada di seputaran Ujungberung, jadi tidak terllau jauh dari rumah.
owsa print di ujungberung
Tampilan website Owsa Print
Baca juga: Gambar Bunga Cantik

Jika kamu mengalami hal serupa seperti diatas, kamu mungkin bisa coba jasa Owsa, hasilnya bagus kok, harga juga kompetitif, tapi jangan bandingkan dengan kaos sablon karena beda teknologi dan beda kualitas.

Kaos Full Print Satuan Bandung Kaos Full Print Satuan Bandung Reviewed by Yunar Winardi on January 27, 2019 Rating: 5

No comments:

Komentar di moderasi, silahkan login menggunakan account Google anda untuk berkomentar, komentar dari user unknown tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Powered by Blogger.